SEJARAH & PERKEMBANGAN ILLUMINATI



SEJARAH AWAL ILLUMINATI?
- Sejarah Menurut Teori Konspirasi -
Jika ingin mengetahui dongeng Illuminati yang dananya disokong oleh keluarga Rothschild, bisa ditemukan pada buku karangan Andrew Carrington Hitchcock yang berjudul "The Synagogue Of Satan". Namun, membaca buku ini seperti membaca novel fiksi, karena tidak disebutkan sumbernya sama sekali. Tidak ada daftar pustaka layaknya karya atau tulisan ilmiah. Sang penulis seperti sedang berceloteh. Ini jelas bukan buku sejarah.

http://3.bp.blogspot.com/-1TwLbl1wKvE/UDInzK-lOTI/AAAAAAAAAQM/rthh18JjV4g/s320/The+Synagogue+Of+Satan.jpg

- Awal Illuminati -
1743: Pada 23 Februari, Mayer Amschel Bauer lahir di Frankfurt, Jerman. Dia putra dari Moses Amschel Bauer, seorang Yahudi Ashkenazi. Yahudi Ashkenazi artinya adalah orang Khazar yang mengaku sebagai orang Yahudi. Mengapa bisa demikian? Pada tahun 740 Masehi, rakyat Khazar atas perintah dari rajanya dipaksa untuk memeluk agama Yahudi. Tetapi tentu saja itu tidak merubah gen mereka dari Mongolia Asia (Turki) menjadi orang Yahudi. Oleh karena itu saat Yahudi Ashkenazi ingin kembali ke tanah leluhur mereka yang saat ini merupakan tanah Palestina, itu adalah kebohongan besar. Kampung halaman mereka sebenarnya terletak diantara Laut Hitam dan Laut Kaspia yang sekarang menjadi negara Georgia.

http://4.bp.blogspot.com/-o2HF88njeJY/UDIvXM4xSuI/AAAAAAAAAQc/omUimxflOcU/s1600/Mayer+Amschel+Bauer.jpg
1760: Selama 10 tahun, Mayer Amschel Bauer bekerja di sebuah bank yang dimiliki oleh Oppenheimer di Hanover, Jerman. Karirnya sebagai seorang bankir sangat sukses. Setelah kematian ayahnya, Bauer kembali ke Frankfurt untuk mengambil alih bisnis almarhum ayahnya. Dia mengganti namanya dari Bauer menjadi Rothschild mengikuti heksagram merah yang tergantung di atas pintu masuk ke rumah ayahnya. "Rot" adalah bahasa Jerman untuk "Merah", dan "Schild" berarti "Perisai" atau "Tanda".

http://3.bp.blogspot.com/-iCzFxviMycc/UDIxn6YNf8I/AAAAAAAAAQk/ACobGNC4mls/s1600/Red+Sign.jpg
1770: Mayer Amschel Rothschild membuat rencana untuk menciptakan Illuminati atau Order of the Illuminati (yang dikenal juga dengan sebutan Illuminati Bavaria). Dia mempercayai Adam Weishaupt, sesama Yahudi Ashkenazi, untuk mengatur dan mengembangkan rencana tersebut. Adam Weishaupt juga dikenal sebagai Yahudi Kripto yaitu orang Yahudi yang berpura-pura bukan orang Yahudi agar dapat berpura-pura memeluk Katolik Roma.

http://2.bp.blogspot.com/-YC6FegFHkFg/UDIz9TYMWAI/AAAAAAAAAQs/2uEyDd5GnUo/s1600/Talmud+Illuminati.jpg
1776: Pada 1 Mei, Adam Weishaupt secara resmi mendirikan Illuminati yang didasarkan pada ajaran Talmud (kitab yang berisi catatan diskusi para Rabi yang berkaitan dengan hukum Yahudi, etika, kebiasaan dan sejarah), tetapi beberapa penulis buku konspirasi lain berpendapat Illuminati didasarkan pada "The Protocols of the Elders of Zion" (sebuah teks yang berisi rancangan orang-orang Yahudi untuk mencapai dominasi global). Penamaan Illuminati merujuk pada istilah khas Lucifer yang berarti "penjaga cahaya". Tujuan Illuminati adalah memecah belah orang-orang Non-Yahudi. Para goyim (Non-Yahudi) akan dibuat saling berselisih, menghancurkan pemerintahan-pemerintahan nasional, menghancurkan lembaga-lembaga keagamaan, dan pada akhirnya saling memerangi. Doktrin Illuminati ini masuk ke dalam Continental Order of Freemasons dan didirikanlah kelompok-kelompok lokal dengan Grant Orient sebagai pusatnya. Ini semua di bawah perintah dan dana Mayer Amschel Rothschild. Konsep ini kemudian menyebar ke dalam kelompok-kelompok lokal Freemason di seluruh dunia.

1784: Adam Weishaupt memerintahkan dalam bentuk sebuah buku agar Revolusi Prancis dimulai oleh Maximilien Robespierre. Buku tentang Revolusi Prancis tersebut ditulis oleh Xavier Zwack yang kemudian dikirim dari Frankfurt ke Paris, Prancis. Namun di tengah jalan si kurir pengantar buku tersambar petir dan buku tersebut akhirnya ditemukan oleh polisi. Akibatnya, pemerintah Bavaria memerintahkan polisi agar menggerebek markas Illuminati.

1785: Pemerintah Bavaria mencabut Illuminati dan menutup semua kelompok lokal Grand Orient di Bavaria. Illuminati bubar. Namun beberapa penganut teori konspirasi berpandangan lain, Illuminati masih hidup dan melakukan pergerakan tersembunyi untuk mewujudkan NWO.

1786: Pemerintah Bavaria menulis rinci rencana Illuminati dalam sebuah dokumen yang diberi judul "The Original Writings of the Order and Sect of the Illuminati" atau "Tulisan-tulisan Asli tentang Ordo dan Sekte Illuminati". Lalu mereka mengirim dokumen tersebut kepada semua kepala gereja dan negara di seluruh Eropa, namun tidak ada yang menghiraukan.

1789-1793: Terjadi Revolusi Prancis. Revolusi ini adalah mimpi para bankir agar hukum-hukum baru segera terbentuk yang akan melarang Gereja Roma agar tidak memungut pajak dan mencopot hak Gereja untuk bebas dari pungutan pajak.

Meski Illuminati bubar, Rothschild dan dinastinya tetap berjaya. Diperkirakan keluarga Rothschild menguasai lebih dari setengah kekayaan dunia. Inilah kisah Illuminati dan Rothschild menurut teori konspirasi. Menurut versi lain, tentu akan berbeda.



Sejarah Illuminati dan Freemason

http://beast1333.com/002/009h.gif

1773 - Mayer Rothschild Amschel merakit dua belas teman-temannya yang paling berpengaruh, dan meyakinkan mereka bahwa jika mereka kolam semua sumber daya mereka bersama-sama, mereka dapat menguasai dunia. Pertemuan ini berlangsung di Frankfurt, Jerman. Rothschild juga memberitahu teman-temannya bahwa ia telah menemukan calon yang sempurna, seorang individu intelek dan kecerdasan luar biasa, untuk memimpin organisasi yang telah direncanakan - Adam Weishaupt.





1 Mei 1776 - Adam Weishaupt (kode bernama Spartacus) membentuk sebuah ''Secret Society'' yang disebut Ordo Illuminati. Weishaupt adalah Guru Besar Hukum Canon di Universitas Ingolstadt di Bavaria, bagian dari Jerman. Illuminati berusaha untuk membentuk New World Order. Tujuan mereka adalah sebagai berikut:




Tujuan Misi ''New World Order''

1) Penghapusan semua memerintahkan pemerintah
2) Penghapusan hak milik pribadi
3) Penghapusan warisan
4) Penghapusan patriotisme
5) Penghapusan keluarga
6) Penghapusan agama
7) Menciptakan pemerintahan dunia

Juli, 1782 - The Order of the Illuminati Freemasonry bergabung dengan pasukan di Kongres Wilhelmsbad. Comte de Virieu, seorang peserta pada konferensi tersebut, datang jauh jelas-jelas terguncang. Ketika ditanya tentang "rahasia tragis" dia dibawa kembali dengan dia, ia menjawab: "Aku tidak akan menceritakan kepada Anda. Saya hanya dapat memberitahu Anda bahwa semua ini sangat jauh lebih serius daripada yang Anda pikirkan "Mulai saat ini., Menurut penulis biografinya," Comte de Virieu hanya bisa berbicara tentang Freemasonry dengan Horor. "



http://beast1333.com/002/010h.gif




1796 - Freemasonry menjadi isu utama dalam pemilihan presiden di Amerika Serikat. John Adams memenangkan pemilihan dengan melawan Masonry, dan putranya, John Quincy Adams, memperingatkan ancaman mengerikan kepada bangsa yang ditimbulkan oleh loge Masonik: "Aku sadar dan dengan tulus percaya bahwa Order of Freemasonry, jika bukan yang terbesar, adalah salah satu kejahatan terbesar moral dan politik di mana Uni sekarang bekerja. "

1797 - John Robison, Profesor Sejarah Alam di Universitas Edinburgh di Skotlandia, menerbitkan sebuah buku berjudul "bukti sebuah Konspirasi" di mana ia menunjukkan bahwa Adam Weishaupt telah berusaha untuk merekrut dia. Dia memaparkan tujuan setan dari Illuminati ke seluruh dunia.


1821 - George WF Hegel merumuskan apa yang disebut dialektika Hegelian - proses dengan mana Illuminati tujuan tercapai. Menurut dialektika Hegelian, tesis antitesis ditambah sama dengan sintesis. Dalam kata lain, pertama yang Anda memicu krisis. Lalu ada kemarahan publik yang sangat besar bahwa ada sesuatu yang harus dilakukan tentang masalah ini. Jadi Anda menawarkan solusi yang membawa tentang perubahan yang Anda benar-benar ingin semua bersama, tapi yang pasti orang tidak mau menerima awalnya.

1828 - Amschel Mayer Rothschild, yang keuangan Illuminati, menyatakan penghinaan mengucapkan nya untuk pemerintah nasional yang mencoba untuk mengatur Bankir Internasional seperti dia: "Izinkan saya untuk mengeluarkan dan mengendalikan uang suatu negara, dan aku tidak peduli yang menulis hukum. "

1848 - Musa Mordecai Marx Levy, alias Karl Marx, menulis "Manifesto Komunis" Marx adalah anggota organisasi Illuminati depan disebut Liga yang Adil.. Dia tidak hanya para pendukung perubahan ekonomi dan politik, ia pendukung perubahan moral dan rohani. Dia percaya keluarga harus dihapuskan, dan bahwa semua anak harus ditingkatkan oleh pemerintah pusat. Dia menyatakan sikapnya terhadap Allah dengan mengatakan: "Kita harus perang melawan semua ide-ide yang berlaku agama, negara, negara, patriotisme. Idenya Tuhan adalah kunci dari sebuah peradaban sesat. Ini harus dihancurkan. "


http://beast1333.com/002/011h.gif
15 Agustus 1871 - Dalam sebuah surat kepada pemimpin Italia Giuseppe revolusioner Mazzini, Albert Pike - Sovereign Grand Panglima Yurisdiksi Selatan Ritus Skotlandia Freemasonry - mengumumkan pembentukan sebuah masyarakat rahasia dalam sebuah masyarakat rahasia: "Kita harus menciptakan super ritus, yang akan tetap tidak diketahui, yang akan kita sebut orang-orang Mason tingkat tinggi yang akan kita pilih.
Berkenaan dengan saudara-saudara kita di Masonry, orang-orang ini harus janji untuk kerahasiaan ketat. Melalui ritus tertinggi, kita akan mengatur semua Freemasonry yang akan menjadi pusat salah satu internasional, semakin kuat karena arahnya akan diketahui "ini sangat rahasia organisasi disebut The New dan Reformasi Paladian Ritus..
(Ini sebabnya sekitar 95% dari orang yang terlibat dalam Masonry tidak memiliki petunjuk mengenai apa yang menjadi tujuan organisasi sebenarnya Mereka berada di bawah delusi bahwa itu hanya sebuah organisasi masyarakat baik melakukan perbuatan baik..)

Yang Pernah Dia Ucapkan Ternyata Benar'' Terjadi Pada Sekarang,Coba Kalian Tengoklah Ke Palestina sana ! & Perang Dunia III Itu Telah Direncanakan..
http://beast1333.com/002/012h.gif

Pada tahun 1913 ketika Federal Reserve Act adalah curang didorong melalui Kongres, anggota Kongres Charles Lindbergh menyatakan: 


http://beast1333.com/002/005h.gif


"Undang-undang ini menetapkan kepercayaan yang paling besar di bumi .... Ketika Presiden tanda Undang-undang ini, pemerintah tak terlihat oleh kekuatan uang, terbukti ada oleh Trust Uang Investigasi, akan dilegalisasi .... UU baru itu akan menciptakan inflasi setiap kali ingin inflasi kepercayaan .... Mulai sekarang, depresi akan dibuat secara ilmiah. "

Bertentangan dengan kepercayaan populer, Federal Reserve TIDAK agen pemerintah, sebaliknya, mencetak uang dari ketiadaan maka pinjaman uang kepada pemerintah dengan bunga menciptakan sebuah lubang hitam instan utang, yang tidak pernah dapat diperhatikan kembali, membuat mereka pemilik segalanya. Itulah mengapa para bankir adalah orang di balik tatanan dunia baru, dan adalah orang yang akhirnya menjalankan AS

"Meneliti organisasi dan fungsi Federal Reserve Bank, dan menerapkan faktor-faktor relevan, kami menyimpulkan bahwa Reserve Bank tidak sarana federal untuk tujuan FTCA, tetapi independen, milik pribadi dan perusahaan lokal dikendalikan." [Lewis vs US, 680 F. 2d 1239, 1241]





Sebagai dunia kita kocok dan gulungan dari gelombang kejut dari krisis keuangan saat ini, masih ada orang yang percaya secara naif bahwa apa yang sekarang terjadi merupakan bagian dari beberapa pasang surut dan arus siklus `` dalam evolusi pasar keuangan dunia, yang akan di waktu, mulai pulih dan sekali lagi, saat-saat indah akan kembali.

Saya punya berita buruk bagi me optimis ``! Tidak akan ada pemulihan. Apa yang terjadi sekarang adalah sebagai David Icke telah menulis panjang lebar, bagian dari strategi besar untuk menciptakan New World Order, sebuah 


`Satu Dunia Negara` dengan Pemerintah World Order, Angkatan Darat, Bank Dunia, Mata Uang Dunia, Dunia Agama dan sangat mengurangi populasi budak pecah mikro. Uang seperti yang kita tahu akan segera tidak ada lagi. Di tempat itu akan Elektronik Uang ``, awalnya dimanfaatkan melalui `Biometric ID Cards` yang diperkenalkan pada saat di Inggris dan di tempat lain, yang pada gilirannya akan digantikan oleh `` microchip Pribadi penuh dengan teknologi RFID.



`` Kemajuan ini akan dijual kepada publik atas dasar yang menguntungkan semua orang. Tidak pernah lagi akan anak-anak kita menjadi rentan terhadap `menangkap dan penyalahgunaan` karena kita akan tahu di mana mereka setiap saat (seperti yang akan Negara untuk sisa hidup mereka) dan kami `uang` akan `un-stealable` (kecuali oleh Negara).

Tentu saja, kita harus mempertimbangkan apa yang terjadi jika kita `` microchip akan dimatikan? Mungkin karena kita tidak sesuai sepenuhnya dengan kebanyakan yang lebih pribadi undang-undang pembatasan tertentu akan diperkenalkan untuk mdndikte dan micromanage setiap tindakan kita, dan bahkan setiap pikiran kita. Sederhananya, tidak seperti pada saat, ketika jika kita Kartu Kredit gagal `melakukan` Anda hanya dapat menggunakan uang tunai. Bila ada dana, dan Anda `chip` adalah `bawah. Anda mencuri atau kelaparan!'


http://beast1333.com/002/006h.gif


Aspek ekonomi dan tujuan Illuminati adalah mata uang dunia. Untuk efek ini, telah perlu menurunkan mata uang nasional yang independen. Pengenalan Euro adalah batu loncatan menuju ini, dan kesengsaraan ekonomi saat ini dirasakan di Inggris tidak diragukan lagi dimaksudkan untuk menyeret bahwa bangsa bangga sekali menendang dan berteriak `` `ke mata uang tunggal.` Tetapi sekali lagi, Euro tidak pernah dimaksudkan sebagai dan tujuan itu sendiri. Hanya `selisih` terhadap solusi akhir untuk tujuan Illuminati Luciferian tentang dominasi dunia, dan sistem dunia uang mereka.















0 komentar: